Kamis, 15 September 2011

My Profile


My Profile

Sebelum aku coret-coret di blog ini, kenalan dulu ah :p My name is Reza yuliani, aku kuliah di London School angkatan 2007 Jurusan Public Relations. Sekarang ini aku lagi nungguin sidang Skripsi jadi sedang banyak berdoa dan belajar biar dapet nilai yang memuaskan. hehehe judul dari Skripsi aku itu " Strategi Promosi Pusat Perbelanjaan Grosir Dalam Menarik Minat Pembeli" dan aku mengambil objek tempat penelitian itu di Pusat Grosir Senen Jaya yang ada dikawasan Senen. Dengan semua data yang ada kayaknya sayang banget kalau ga disharing kemasyarakat tentang objek penelitian aku yang menurut aku itu pastinya berguna banget buat orang-orang yang ingin berbisnis. Sebenernya aku ga pinter-pinter banget nulis blog dan bikinnya, tapi akan aku usahain buat bagi-bagi informasi ke kalian..... Mudah-mudahan blog aku berguna buat kalian yang membaca dan management Pusat Grosir Senen Jaya itu sendiri yaaa.... please leave comment yaaa saran dan kritik welcome banget buat aku bisa terus memperbaiki blog ini.... :) heheheh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar